Jumat, 15 Juli 2011

KLINIK 24 JAM FAKHIRA dan RUMAH BERSALIN FAKHIRA


1. Muslim / Muslimah Berjilbab
2. D3 Keperawatan dan Kebidanan.
3. JUJUR, RAMAH, PEDULI, mampu BEKERJA SAMA, dan dapat berkomunikasi dengan Baik.
4. Mampu mengoperasikan Komputer khususnya Microsoft Word dan Microsoft Excel
5. Bersedia menetap di klinik (tempat tinggal dan makan disediakan).
6. Menerima pegawai dari luar daerah Jakarta.
7. Mampu mengoperasikan kendaraan bermotor Roda Dua

Lamaran dan CV ditujukan kepada PIMPINAN KLINIK 24 JAM FAKHIRA dan diantarkan langsung atau dikirim via pos dengan alamat Jl. Menteng Wadas Timur no 121A (depan kelurahan pasar manggis), kecamatan setia budi. JAKARTA SELATAN. untuk informasi hubungi: 021 83707368
Lamaran paling lambat tanggal 22 Juli 2010

  • Lokasi: Jakarta, Jakarta, Indonesia
  • Lingkungan: bekasi timur
  • Tanggal Terpasang: Januari 7
Telepon: 02197400267

5 komentar:

  1. Assalamualiku saya ambar lulusan th 2011 masih adakah lowongan untuk tenaga bidan saya tinggal di jakarta utara..bila nasih ada mohon hub 08812867881

    BalasHapus
  2. maaf saya dwi mau bertanya, apakah lowongan untuk analis kesehatan ada d klinik fakhira ? trimakasih

    BalasHapus
  3. assalamualaikum dokter, saya diana fitri lantika yg pada 2012 pernah melamar di klinik dokter sempat interview juga, saya temannya ima yang di purwokerto dan kini saya sudah lulus kuliah kebidanan dan bermaksud melamar kembali di klinik dokter.. apakah ada lowongan pekerjaan dok? terima kasih dok.. untuk bahan pertimbangan saya tinggalkan alamat email saya dok dianalantika14@gmail.com. terima kasih dok

    BalasHapus